Pusat Informasi Dan Penjulan Obat Herbal Tasly ICP Capsule

Agen Tasly ICP Capsule Di Jakarta

Agen Tasly ICP Capsule Di Jakarta - Anda atau keluarga tercinta Anda menderita penyakit jantung dan sedang mencari agen tasly ICP Capsule di Jakarta? Atau mungkin Anda sedang mencari informasi agen yang jual obat jantung koroner ICP capsule murah di kota Jakarta?

Kabar gembira bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang berminat untuk beli ICP Capsule untuk pengobatan penyakit jantung, stroke, diabates, darah tinggi dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan masalah kardiovaskular lainnya. Kini Anda yang tingagal di Jakarta tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan obat herbal ICP Capsule, Anda cukup mengirimkan SMS, BBM dan WhatsApp pemesanan dan ICP Capsule kami kirim ke alamat Anda.

Cara Beli Tasly ICP Capsule Di Jakarta

Untuk mendapatkan obat herbal Tasly ICP Capsule di Jakarta cukup mudah, kirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan ke pada kami, maka Tasly ICP Capsule yang Anda pesan kami kirim ke alamat lengkap Anda.

Bagi Anda yang tidak mau ribet/males nyimpen no WA kami, jika Anda buka web ini via HP. Langsung saja klik tombol whatsapp di bawah ini untuk langsung chat dengan kami:


Kami merupakan agen obat herbal online terbesar dan terpercaya yang telah terbiasa melakukan pengiriman ke banyak kota dan melayani pembelian dari seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu untuk membeli ICP Capsule dari kami, segera pesan dan rasakan khasiat dan kemapuhan ICP capsule. Kini beli obat herbal Tasly ICP Capsule di Jakarta jadi lebih mudah.

Tasly ICP Capsule Obat Jantung Koroner Paling Ampuh

agen tasly icp capsule di jakarta, agen icp capsule jakarta, icp capsule jakarta, beli icp capsule di jakarta

Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner terbaik dan termutakhir yang saat ini banyak dicari dan menjadi bahan pembincangan para herbalis karena kampuhannya dalam mengobati penyakit jantung koroner, stroke, kolesterol, penyumbatan pembuluh darah, tekanan darah tinggi dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan masalah kardiovaskular.

Tasly ICP Capsule adalah produk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicine) obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap II dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA) dan tentunya telah lulus uji klinis juga dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi BPOM TI 074 324 071 sehingga kandungan dan kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Selain itu obat herbal ICP capsule juga menjadi obat utama yang digunakan di rumah sakit pengobatan tradisional di China. ICP capsule juga menjadi obat pertama yang diberikan kepada orang yang mengalami serangan jantung saat masuk ke ruang ICU. Di China ICP Capsule mendapat sebutan sebagai "Malaikat Pelindung Jantung" karena khasiat dan fungsi utamanya adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung serta mengobati penyakit jantung.

Manfaat Obat Herbal Tasly ICP Capsule

Banyak khasiat dan manfaat obat herbal Tasly ICP Capsule bagi kesehatan tubuh, di antara manfaat ICP Capsule yaitu:
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Dengan manfaat seperti di atas, sehingga ICP Capsule sangat cocok bagi orang yang menderita:
  • Kerusakan mikrosirkulasi - Memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit jantung - Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
Untuk pembelian Tasly ICP Capsule di Jakarta segera hubungi kami, lihat cara pemesanan di samping sebelah kanan blog kami. Pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar supaya proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.

Baca juga: Testimoni ICP Capsule

Cara Beli Obat Jantung Koroner ICP Capsule Di Jakarta

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:

ORDER : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke : 0812-2339-9932 Pin BB : D4122471

Contoh
ORDER : ICP : 4 botol : Yani Andri : Simpenan Residence No. 06, Sukabumi 43353 : 082126504xxx

*Kode "ORDER : ICP" merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lebih lanjut dan order silahkan chat langsung dengan kami, caranya klik tombol WhatsApp dibawah ini

Harga Tasly ICP Capsule Di Jakarta

Harga ICP Capsule 1 botol (isi 30 kapsul) : Rp. 508.000,-
Izin BPOM : BPOM TI 074 324 071

Informasi lengkap cara pemesanan silahkan klik gambar pemesanan di bawah ini:
Cara Pemesanan ICP Capsule
Demikian informasi agen Tasly ICP Capsule di Jakarta, ICP Capsule merupakan obat herbal penyakit jantung koroner paling ampuh yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarta.

Agen Tasly ICP Capsule Di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar