Pusat Informasi Dan Penjulan Obat Herbal Tasly ICP Capsule

ICP Capsule Obat Jantung Koroner

ICP Capsule Obat Jantung Koroner Herbal Alami Generasi Baru, Ampuh dan Aman Tapa Efek Samping

ICP Capsule Obat Jantung Koroner ~ Khasiat ICP Capsule untuk mengobati jantung koroner tidak perlu diragukan lagi, ICP Capsule digunakan di 40 negara lebih dan telah mengobati 200 juta pasien penyakit jantung terutama jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya seperti stroke, komplikasi diabetes, darah tinggi, kolesterol tinggi dll. Sebelum membahas obat jantung koroner ICP Capsule, kita bahas dulu tentang penyakit jantung koroner, penyebab dan cara mengobatinya.

Sekilas Tentang Penyakit Jantug Koroner

icp capsule obat jantung koroner
Penyakit Jantung Koroner (PJK) merupakan penyakit mematikan, penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang tidak menular yang meyebabkan kematian terbesar di dunia. Data yang dikeluarkan oleh Federasi Jantung Dunia menyatakan angka kematian akibat penyakit jantung pada tahun 2014 di Asia Tenggara sekitar 1,8 juta kasus dan penyakit jantung koroner juga mengakibatkan kematian sekitar 30 persen dari seluruh kematian di Indonesia.

Penyakit jantung koroner disebabkan menumpuknya plak (terdiri dari lemak, kolestrol dan sisa metabolisme sel lainnya) yang menyumbat arteri koroner. Seiring waktu dan bertambahnya usia plak akan semakin menumpuk dan menyebabkan aliran darah ke otot jantung jadi terhambat.

Ketika otot jantung yang tidak mendapatkan suplay darah yang cukup dalam waktu yang lama akan mengalami pelemahan dan kerusakan permanen. Plak yang menumpuk akan mengakibatkan dinding koroner semakin menyempit dan jika plak telah menutupi arteri koroner seluruhnya maka bisa menyebabkan serangan jantung secara tiba-tiba yang dalam banyak kasus menyebabkan kematian secara mendadak.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner tidak disebebakan oleh satu faktor saja, banyak faktor penyebab meningkatnya seriko terkena penyakit jantung koroner diantaranya:
  • Merokok
  • Penyakit Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Obesiatas atau kegemukan
  • Faktor genetik
  • Stress tinggi
Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat juga mengakibatkan menigkatnya resiko terkena penyakit jantung koroner seperti banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terkadang tidak menimbulkan gejala sehingga banyak orang yang tidak menyadari dirinya mengalami penyumbatan pada arterinya sampai orang itu mengalami nyeri dada dan serangan jantung secara tiba-tiba.

Beberapa gejala umum penyakit jantung koroner antara lain:
  • Nyeri dada (angina) yang kadang nyeri tersebut menjalar ke lengan bagian atas, pundak, leher, punggung dan rahang
  • Detak jantung yang tidak beraturan atau jantung berdebar
  • Rasa tidak nyaman pada dada seprti tertindih
  • Sesak nafas, nafas pendek
  • Pusing yang terkadang mengakibatkan pingsan
  • Berkeringat dingin
  • Penurunan kondisi fisik dan rasa cemas yang berlebihan
Jika Anda atau keluarga Anda telah mengalami gejala di atas kami menyarankan untuk segera melakukan konsultasi dan pengecekan ke dokter. Beberapa gejala terkadang akan hilang dengan sendirinya setelah beristirahat. Jika setelah 30 menit istirahat gejala yang Anda rasakan tidak kunjung hilang, maka kami merekomendasikan herbal ICP capsule obat jantung koroner alami yang telah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

icp capsule obat jantung koroner
Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan jantung koroner tanpa operasi, kami merekomendasikan obat jantung koroner herbal yang ampuh yaitu ICP Capsule. Obat herbal ICP Capsule terbuat dari bahan alami pilihan yaitu danshen yang sejak dulu telah digunanakan untuk pengobatan tradisioanl penyakit kardiovaskular terutama penyakit jantung koroner dan stroke. Danshen juga berkhasiat untuk melancarkan aliran darah, menurunkan kadar lemak darah, mencegah pembekuan darah, menurunkan kadar trigliserida.

Selain danshen bahan utama dari obat jantung koroner alami ICP capsule adalah Notoginseng, radix astragali dan Rosewood yang terbukti ampuh menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol, melenturkan kembali otot jantung dan juga sangat efektif mengobati sakit dada atau angian pectoris. Kombinasi bahan utama tersebut terbukti sebagai cara mengobati jantung koroner paling ampuh dan tepat.

Bagi Anda yang mau konsultasi dan membeli ICP Capsule obat jantung koroner dan tidak mau ribet/males nyimpen no WA kami, jika Anda buka web ini via HP. Langsung saja klik tombol whatsapp di bawah ini untuk langsung chat dengan kami:


Mengapa ICP Capsule dapat digunakan dalam Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi?
Komposisi ICP Capsule yang terbuat dari  100 persen bahan alami termasuk produk unggulan yang telah menjadi obat utama yang di pakai oleh rumah sakit pengobatan tradisional China dan saat ini ICP Capsule telah menjadi obat pertama yang diberikan kepada orang yang terkena seragangan jantung saat masuk ruangan ICU. Khasiat yang terkandung dalam ICP Capsule terbukti dapat mengatasi dan mengobati pengumbatan arteri koroner serta menjaga kesehatan jantung.
  1. Danshen: Danshen berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan silkulasi darah, mengembangkan arteri koroner, menurunkan kadar lemak, trigliserida, mengurangi kekentalan darah, mencegah terbentukanya bekuan darah, meningkatkan mikrosirkulasi seluruh tubuh, menghilangkan statsis darah, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah. Khasiat danshen lainnya adalah sebagai anti hepatitis dan juga sebagai anti oksidan alami yang berfungsi untuk melindungi jantung dan otak dari iskemia.
  2. Notoginseng: Notoginseng sejak dulu telah di kenal sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit jantung koroner, hepatitis kronis, jantung koroner, dan penyakit serebrovaskular iskemik dan hyperlipemia. Notoginseng juga berkhasiat unutk menghentikan pendarahan, mengehilankan rasa sakit terutama sakit dada (angina pectoris) serta mencegah pembekuan darah.
  3. Radix Astragali: Hebal ini mengandung zat aktif polisakarida yang berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan sebagai stimulan alami yang dapat mempengaruhi sistem saraf dan meningkatkan aktivitas otak, meningkatkan energi dan vitalitas, mendukung metabolisme, mengurangi peradangan dan memperkuat otot-otot, sangat membantu bagi mereka yang aktif secara fisik. Khasiat lainnya untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan tekanan darah, mengurangi proteinuria, meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi fungsi hati, mengatur gula darah.
  4. Rosewood: Khasiat rosewood dalam pengobatan jantung koroner tanpa operasi dapat mengobati gejala awal penyakit jantung koroner yaitu nyer dada (angina pectoris), meningkatkan peredaran darah, mencegah trombus (bekuan darah) dah juga sebagai anti bakteri yang fungsi untuk mencegah infeksi virus dan bakteri pada jantung.

Tasly ICP Capsule Mengatasi Neyri Dada Akibat Penyakit Jantung Koroner

ICP Capsule adalah obat herbal yang ampuh mengobati penyakit jantung koroner. ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner pertama yang lulus uji klinis tahap II dari badan kesehatan Amerika (FDA) dan lulus uji klinis dari BPOM RI dengan no registrasi BPOM TI 074.324.071 dan termasuk pada obat herbal terafetik untuk pengobatan sehingga kualitas dan kandungannya terjamin. Penelitian para ahli menyatakan gabungan bahan-bahan herbal ICP Capsule menunjukan tingkat efektivitas yang tinggi sekitar 95,3 persen untuk mengobati nyeri dada, ICP capsule dapat mengatasi nyeri dada akibat penyakit jantung koroner dengan waktu yang cepat antara 3 - 8 menit saja.

Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule

ICP Capsule merupakan produk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicine) yang memiliki kelebihan dari obat jantung koroner tradisional lainnya yaitu reaksi yang cepat, dosis rendah, efisien, mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan ritasi pada organ tubuh yang lain jika dikonsumsi dalam waktu yang lama karena terbuat dari bahan alami. Apakah benar ICP Capsule dapat mengobati penyakit jantung koroner? Ya, tasly icp capsule dibuat dengan menggunkan teknologi modern dan fungsi utamanya adalah untuk menjaga, merawat kesehatan jantung serta mengobati penyakit jantung koroner.

ICP Capsule adalah Obat jantung koroner alami terbaik dan aman tanpa efek samping dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner sampai tuntas. Penelitian farma kodinamik pada obat-obatan menunjukan gabungan dari bahan herbal danshen, notoginseng, radix astragali dan rosewood memberikan khasiat yang lebih kuat untuk pengobatan jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya seperti stroke, darah tinggi, Dll. Konsumsi 2 kapsul icp dengan cara sublingual untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam proses penyembuhan.

Cara ICP Capsule obat jantung koroner menyembuhkan tanpa operasi:
  • Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat pembentukan aterosklerosis (pengerasan arteri koroner), melancarkan pembuluh vaskular dan menghambat pembentukan bekuan darah.
  • Memperbaiki pembuluh darah yang rusak menjadi normal kembali, mengurangi gejala penyakit jantung koroner seperti nyeri dada, sesak nafas dan mudah capek.
  • Memperbaiki suplai darah ke otot jantung, memperbesar diameter arteri koroner.
  • Menghancurkan plak yang menyumbat dengan cara mengurainya menjadi bagian kecil dan mengeluarkan dari tubuh melalui urine, keringat dan fases (kotoran) serta mencegah terbentuknya plak baru.
  • Menurunkan dan menstabilkan tekanan darah, menurunkan kolesterl, mengurangi kekentalan darah.
  • Memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh sehingga peredaran darah menjadi lancar.
  • Menjaga, menperbaiki dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah termasuk arteri koroner.
  • Mencegah penyumbatan pembuluh darah.
  • Mencegah serang jantung mendadak
Obat penyakit jantung koroner ampuh icp capsule merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner tanpa operasi yang telah banyak membantu jutaan orang penderita jantung koroner. Selian itu ICP Capsule juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati stroke, mengobati penyakit hipertensi, kolesterol tinggi dan komplikasi penyakit diabetes.

Harga Tasly ICP Cpasule Obat Jantung Ampuh
  • ICP Capsule 1 botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-
    Izin : BPOM TI : 074.324.071
Order langsung melalui WhatsApp:


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal obat herbal jantung koroner ampuh icp capsule harus dikonsumsi secara rutin antara 1-3 bulan dan tentunya dengan merubah gaya hidup dan pola makan dengan yang lebih sehat. Anda dapat terbebas dari penyakit jantung koroner tanpa perlu tindakan operasi atau pemasangan ring yang biayanya sangat mahal.

Obat Jantung Koroner Herbal ICP Capsule Terbukti Memberikan Kesembuhan

Berikut ini kesaksian dari Daniel G Hartanto yang menderi penyakit jantung koroner, pembengkakan jantung dan penyakit diabetes. Berikut kesaksian selengkapnya.

obat herbal jantung koroner icp
Bapak Danile adalah salah satu orang dari sekian banyak yang telah merasakan keampuhan ICP capsule. Pada tahun 2007 silam bapak Danile mengalami penurunan kondisi fisik sehingga beliau sangat lemah dan mudah capek saat jalan kaki maupun naik tangga. Dan pada tahun 2008 beliau melakukan general check up si subuah Rumah Sakit dan ternyata ada 3 penyumbatan pada pembeluh arteri koronernya.

Jantungnya mengalami pembengkakan sampai 40% dan fungsi jantungnya hanya tinggal 25% saja. Beliaupun menjalani perawatan selama satu minggu dan diteruskan dengan berobat jalan. Meskipun Bapak Daniel telah mendapatkan perawatan secara medis dan rutin mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter, kondisinya masih tetap lemah dan mudah capek. Dua bulan setelah itu berliau memeriksakan kembali kondisi kesehatannya dan ternyata malah muncul penyakit baru yaitu diabetes mellitus.

Pada awal tahun 2009 beliau bertemu dengan seorang termannya yang menyarankan untuk mengkonsumsi obat jantung koroner herbal ICP capsule. Beliau mengkonsumsinya dengan cara sublingual atau diletakan dibawah lidah secara rutin 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam.

Dan hasilnya luarbiasa, setelah satu (1) bulan rutin mengkonsumsi icp capsule, kondisi Bapak Daniel mulai kembali fit, beliau tidak mudah capek, tidak mudah cemas dan tidak terengah-engah lagi. Dan setelah melakukan cek medis hasilnya penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang, kadar gula darah kembali normal dan pembengkakan jantungnya pun telah mengecil. Kondisi Bapak Danile saat ini telah sembuh total tapi sampai saat ini masih rutin mengkonsumsi ICP Capsule untuk menjaga kesehatan jantungya. Untuk itu kami sangat merekomendasikan siapapun yang menderita penyakit komplikasi untuk mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ini.

Pemesanan Tasly ICP Capsule Obat Jantung Koroner

Seperti yang kita ketahui bersama, penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang mematikan dan berbahaya. Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit jantung koroner yang Anda derita, dengan mengkonsumsi obat jantug koroner herbal yang aman dan tanpa efek samping, ICP Capsule solusinya. Anda tidak perlu operasi pemasangan ring yang memakan biaya jutaan rupih. Kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:

Pesan ICP capsule obat jantung koroner sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:

ORDER : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke : 0812-2339-9932 Pin BB : D4122471

Contoh
ORDER : ICP : 5 botol : Abdullah Fauzan : Perumahan Taman Bona Indah, JL. Bona Indah, RT. 10 / RW. 6, Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440 : No HP 082126504xxx

*Kode "ORDER : ICP" merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lebih lanjut dan order silahkan chat langsung dengan kami, caranya klik tombol WhatsApp dibawah ini


Informasi lengkap cara pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini:
Cara Pemesanan ICP Capsule, beli icp capsule di Palu

ICP Capsule Obat Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar